MENGAPA HARUS BERBEKAM

Tubuh yang sehat dan pikiran yang cerdas adalah faktor penting dalam hidup seorang individu demi melaksanakan tanggung jawab kehidupan mereka. Tapi jika terlalu banyak kotoran/toksid dalam badan ini akan menyebabkan Śtatis Darah (pembekuan darah), dimana sistem darah tidak berjalan dengan lancar.

Keadaan ini sedikit demi sedikit akan mengganggu kesehatan fisik maupun mental seseorang. Akibatnya seseorang itu akan terasa malas, murung, kerap mengeluh kurang sehat, mudah bosan, dan selalu terasa tertekan. Hal ini akan lebih parah lagi dimana seseorang akan terganggu emosinya, jika banyak terdapat angin dalam darah yang susah dikeluarkan, sehingga perlu mendapat perawatan kejiwaan. Dengan demikian Statis Darah harus dikeluarkan dengan cara apapun.

Namun sistem pengobatan Alopati* tidak dapat bertindak demikian. Jadi kita harus mencari pengobatan yang dapat bertindak mengeluarkan toksid-toksid tersebut dengan cepat, agar tubuh kita tidak lemah dan mudah diserang berbagai penyakit. Salah satu sistem pengobatan yang paling baik ialah dengan berbekam dan disinergikan dengan herba-herba.

Rasulullah SAW menganjurkan umatnya berbekam dalam setiap bulan (qomariyah) yaitu sejak tanggal 15 sampai dengan tanggal 21 setiap bulan, atau sekurang-kurangnya satu kali dalam seumur hidup.

Rasululah SAW memuji orang yang berbekam, karena: “Dia membuang darah yang kotor, meringankan tubuh serta menajamkan penglihatan”.

*Alopati : Pengobatan dari barat yang menggunakan bahan kimia sintetis dan mengobati gejalanya bukan pada sumber penyakitnya.

sumber: aplikasi “bekam hijamah”

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *